HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal semifinal Singapura Open 2022 hari ini menyajikan pertandingan menarik untuk ditonton. Indonesia sendiri sukses meloloskan enam wakilnya sekaligus.

Dari enam wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Singapura Open 2022, empat di antaranya dari sektor ganda putra, satu ganda putri dan satu lainnya dari tunggal putra.

Menariknya, Indonesia sudah dipastikan dapat meraih satu titel gelar juara dari sektor ganda putra, mengingat seluruhnya akan melalui perang saudara di semifinal Singapura Open 2022 nanti.

Selain itu, perjalanan yang luar biasa juga kembali ditampilkan Apriyani/Fadia di sektor ganda putri, keduanya hanya tinggal melewati hadangan wakil Thailand di semifinal.

Ada pun Anthony Ginting pada sektor tunggal putra, di mana ia dijadwalkan bakal berhadapan dengan lawan tangguh dari tim tuan rumah.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di semifinal Singapura Open 2022, dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB sampai selesai.

Court 1

  • Laga ke-4 (WD) : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand)
  • Laga ke-5 (MD) : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2)
  • Laga ke-7 (MD) : Sabar Karyaman Gutama/Moh reza Pahlevi Isfahani vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4)
  • Laga ke-8 (MS) : Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Loh Kean Yew (Singapura/6)

Sebagai informasi tambahan, babak semi final Singapura Open 2022 nanti akan disiarkan langsung di INews Tv, atau melalui platform streaming RCTI Plus.