Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Singapura Open 2022 : Anthony Ginting Perkasa Tekuk Wakil Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting dengan perkasa mampu menuntaskan perlawanan Ng Tze Yong dari Malaysia dengan straight game langsung, 21-15 dan 21-12.

Pemain bernama lengkap Anthony Sinisuka Ginting tersebut sempat keteteran di awal set pertama, di mana Tze Yong mampu menguasai perolehan poin.

Namun dengan cerdik, Anthony Ginting mampu membalikkan keadaan hingga unggul 11-10 di sesi interval set pertama. Setelah itu, kejar mengejar angka pun terjadi sampai sesi krusial.

Alhasil Anthony Ginting berhasil menutup keunggulan dengan skor 21-15 di set pertama atas Ng Tze Yong.

Tren positif pun berlanjut di set kedua, Anthony Ginting tampil semakin percaya diri berkat permainan impresifnya di set pertama.

Perolehan skor Anthony Ginting tak terhentikan di set kedua tersebut, ia mampu memaksa Tze Yong bermain bertahan hingga melakukan kesalahan, hingga akhirnya kemenangan diraih Ginting dengan skor 21-12.

Dengan demikian, Anthony Ginting berhasil memastikan satu tiket babak semi final Singapura Open 2022, dan akan melawan pemenang antara wakil tuan rumah Loh Kean Yew vs Li Shi Feng dari Tiongkok di babak perempat final.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru