Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bikin Haru! Begini Ucapan Perpisahan Raheem Sterling kepada Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perjalanan Raheem Sterling bersama Manchester City tuntas sampai di sini. Pemain timnas Inggris tersebut pun resmi berseragam Chelsea untuk lima tahun ke depan.

Dilansir dari Instagram @sterling7 Kamis (14/7), Raheem Sterling pun turut mengucapkan salam perpisahannya kepada The Citizens, di mana ia mengatakan bahwa suatu kehormatan baginya dapat mengenakan seragam Manchester City.

“Tujuh musim, sebelas trofi utama, kenangan seumur hidup,” tulis Raheem Sterling dalam unggahannya di media sosial Instagram.

“Kepada staf pelatih yang telah memainkan peran besar dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun, kepada rekan satu tim saya yang telah menjadi lebih dari sekadar teman yang berbagi lapangan dengan saya, kepada staf ruang belakang, kepada staf kantor, kepada para penggemar yang tanpa lelah mendukung tim, dan untuk semua orang yang terlibat dengan Manchester City, rasa hormat saya untuk kalian luar biasa,” lanjutnya.

Lanjutnya, Raheem Sterling menyampaikan bahwa kesempatannya bermain bersama Manchester City adalah perjalanan yang luar biasa.

“Saya bersyukur atas pasang surutnya, karena turunnya itu, kadang-kadang, menguji kekuatan dan tekad saya, dan memungkinkan saya untuk berdiri di sini, di depan kalian sebagai versi terbaik dari diri saya sendiri,” sambungnya.

“Saya tiba di Manchester City dalam usia 20 tahun. Hari ini, saya pergi sebagai seorang pria,” katanya.

“Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan seragam Manchester City,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/Cf8y-dxKS_B/

Sebagai informasi tambahan, Raheem Sterling sendiri memang telah menjadi incaran utama Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Kini Chelsea sukses mendapatkan tandatangannya, Raheem Sterling pun siap menjalani tur pra musim bersama The Blues dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru