HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raheem Sterling buka suara pasca diperkenalkan ke muka publik sebagai pemain baru Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Chelsea Kamis (14/7), Raheem Sterling mengungkapkan bahwa London adalah rumahnya, di mana semua hal dimulai.

“London adalah rumah saya dan di mana semuanya dimulai, dan sungguh menakjubkan saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di depan teman dan keluarga minggu demi minggu di Stamford Bridge. Saya sangat menantikan untuk segera bertemu dengan para penggemar di sana,” ujar Raheem Sterling.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Todd, Behdad, grup pemilik, Thomas, dan semua yang terlibat dalam proses membawa saya ke sini,” lanjutnya.

Raheem Sterling juga menyampaikan, bahwa dirinya tak sabar untuk segera beraksi di lapangan hijau bersama skuad Chelsea.

Sebagai informasi, Raheem Sterling sukses menandatangani kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun, hingga 2027 mendatang.

Dari informasi yang beredar di muka publik mengungkapkan, kesepakatan transfer Raheem Sterling dengan Chelsea berada di kisaran 47,5 juta Poundsterling.

Dengan demikian, Raheem Sterling menjadi pemain pertama yang didapat Chelsea di jendela transfer musim panas ini.