HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi telah mengumumkan bahwa Raheem Sterling saat ini merupakan bagian dari skuadnya.

Dilansir dari situs resmi Chelsea Kamis (14/7), Raheem Sterling menyepakati durasi kontrak jangka panjang selama lima tahun hingga 2027 mendatang.

Pasca resmi diperkenalkan ke awal media, Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan bermain bersama Chelsea di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

“Pertama dan yang terpenting, saya senang berada di sini. Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karir saya sejauh ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya sangat menantikan untuk melakukannya dengan seragam Chelsea, di bawah arahan Thomas Tuchel,” ujarnya.

“Saya tidak sabar untuk segera beraksi dan berbicara di lapangan,” lanjut pernyataan Raheem Sterling.

Diketahui, pemain berusia 27 tahun tersebut telah lulus tes media Selasa kemarin. Dari kabar yang beredar di muka publik, kesepakatan transfer Raheem Sterling dikabarkan berada di kisaran 47,5 juta Poundsterling.

Dengan demikian, Raheem Sterling jadi pemain baru pertama yang sukses didatangkan Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Tak hanya itu, kesuksesan ini pun menjadi capaian pertama Todd Boehly selaku pemilik baru The Blues.