Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapten Timnas Basket Indonesia, Wisnu : Kami Harus Tetap Fokus di Laga Selanjutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas basket Indonesia berhasil membungkam Arab Saudi dengan skor 80-54 di laga perdana FIBA Asia Cup 2022. Dalam hal ini, sang kapten Arki Dikania Wisnu pun lantas buka suara.

Dilansir dari situs resmi Indonesia Basketball Rabu (13/7), kapten tim Wisnu menyampaikan bahwa timnas basket Indonesia harus tetap fokus di laga selanjutnya.

“Masih ada banyak hal yang bisa kami kembangkan sebagai tim. Ada banyak hal positif. Comeback yang baik setelah kalah minggu lalu. Kami harus terus menjaga fokus dan mengontrol pada pertandingan selanjutnya,” ujar Wisnu.

Dapat diketahui bersama, timnas basket Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi Yordania pada Kamis (14/7), kemudian melawan Australia Sabtu (16/7) nanti.

Maka dari itu, diharapkan bahwa timnas basket Indonesia tak terlalu larut dalam kemenangananya melawan Arab Saudi di laga perdana FIBA Asia Cup 2022 tersebut.

Terlepas dari itu, kemenangan timnas basket Indonesia tentunya tak lepas dari kerja keras para pemain, serta berkat dukungan lebih dari segenap lapisan masyarakat Indonesia, baik yang hadir langsung di Istora Senayan, Jakarta, maupun yang menyampaikan dukungan melalui tayangan live siaran televisi.

Senada dengan hal itu, apresiasi juga datang dari Manajer timnas basket Indonesia 5×5 putra, yaitu Jeremy Imanuel Santoso.

“Para pemain mengeksekusi game plan dengan baik. Saya kira secara keseluruhan para pemain bermain bagus di depan penonton yang luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada penonton yang datang mendukung. Yang terbaik belum datang,” ujarnya.

Sebagai informasi, berkat kemenangan tersebut, timnas basket Indonesia sukses menempati puncak klasemen sementara Grup A FIBA Asia Cup 2022.

Timnas basket Indonesia mengoleksi dua poin, unggul defisit capaian skor atas Australia yang berada di posisi kedua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru