HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC sukses melaju ke babak final Piala Presiden 2022 usai menyingkirkan PSS Sleman dengan agregat 6-0.

Capaiannya melaju ke partai puncak Piala Presiden 2022 tersebut didapat Borneo FC, setelah menumbangkan PSS Sleman di leg kedua semi final, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu kemudian melengkapi torehan positif di leg pertama semi final sebelumnya, di mana Borneo FC juga menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas PSS Sleman.

Dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2022 Selasa (12/7), prestasi ini kemudian mengundang reaksi para pelatih, staf hingga pemain Borneo FC, salah satunya Muhammad Sihran selaku pemain sayap tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

“Saya bersyukur pertandingan ini kita meraih kemenangan yang kita berikan untuk masyarakat Samarinda. Kita belum berhenti, kita akan berjuang di partai final dan target kami untuk menjadi juara di Piala Presiden tahun ini,” ujar Sihran.

Selain Sihran, pelatih Borneo FC yakni Milomir Seslija juga turut angkat bicara dan mengatakan bahwa kesempatan di final Piala Presiden 2022 ini tidak akan dilepakan begitu saja.

“Ini sudah saatnya bagi kami untuk mencobanya. Dan ketika kami mencobanya, pasti tidak akan mudah untuk bisa membawa piala ke Samarinda,” ujar pelatih yang kerap disapa Milo.

“Kami membutuhkan waktu untuk beristirahat karena kami cukup kelelahan. Semoga dalam tiga hari kami bisa segera siap untuk menghadapi Arema,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Borneo FC sendiri dijadwalkan bakal berhadapan dengan Arema FC di partai puncak Piala Presiden 2022, pada Kamis (14/7) dan leg keduanya Minggu (17/7) mendatang.