HOLOPIS.COM, JAKARTA – Niantic telah mengumumkan pembaruan baru untuk game seluler mereka, Pikmin Bloom. Game ini akan menambahkan fitur baru untuk meningkatkan kualitas hidup, serta perubahan tantangan mingguan, tantangan menanam bunga baru, dan hadiah eksklusif.

Tantangan mingguan diterapkan pada bulan April lalu dan memungkinkan pemain untuk berjalan di mana saja dari 20 hingga 100 ribu langkah. Dengan pembaruan terbaru, tantangan mingguan baru ditambahkan, berfokus pada menanam bunga, bukan langkah. Pemain dapat memilih antara jenis tantangan mingguan yang harus dilakukan, atau melakukan keduanya secara bersamaan jika mereka mau.

Pemain yang menyelesaikan tantangan mereka sebelum 24 Juli 2022 akan menerima pakaian khusus untuk avatar Mii mereka. Peserta akan menerima T-shirt “Jelajahi” ketika mereka menyelesaikan tantangan berbasis langkah sebelum 17 Juli 2022 dan T-shirt Cetak “Bunga” ketika mereka menyelesaikan tantangan menanam bunga sebelum 24 Juli 2022.

Selain pakaian, fitur undangan telah diperkenalkan. Pemain sekarang dapat mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dalam tantangan tertentu. Kamu juga dapat menambahkan teman baru di Pikmin Bloom dengan fitur “Undang teman” yang menghasilkan kode undangan dengan siapa saja

Jika kamu menggunakan kode ini untuk pemain baru Pikmin Bloom, kamu berdua akan menerima hadiah.

Pikmin Bloom kini bisa mengundang teman
Pikmin Bloom kini bisa mengundang teman

Pikmin Bloom adalah game seluler gratis untuk dimainkan. Kamu dapat mendownloadnya di Apple App Store dan Google Play.