HOLOPIS.COM, JAKARTA – Studio Action Square telah merilis trailer untuk game mobile RPG (Role Playing Game) mendatang, Kingdom: The Blood. Game yang akan datang ini dibuat berdasarkan seri Netflix Kingdom dan bertujuan untuk menciptakan kembali karakter, zombie, dan aksi kejam mengikuti cerita film seri Kingdom tersebut.

Action Square memastikan bahwa budaya Korea yang digunakan dalam game ini akan diperlakukan dengan “sangat hati-hati dalam gameplay dan estetika.”

Game ini menggunakan penari pedang profesional Korea untuk meniru pertarungan gaya Korea dengan benar. Selain itu, pemain akan memiliki berbagai pilihan kostum untuk menyesuaikan karakter mereka, termasuk Hanbok (pakaian tradisional Korea), yang menampilkan warna dan tekstur dalam yang mewakili Korea abad ke-16. Pemain akan dapat menjelajahi lokasi Korea yang indah sambil menjelajahi kota Hanyang yang dipenuhi zombie.

Kingdom: The Blood akan menampilkan elemen PvP dan PvE, mode cerita yang mengikuti seri Netflix, dan mode pertempuran lima menit yang disebut Conquest. Kingdom: The Blood tidak memiliki tanggal rilis tetapi akan diluncurkan di ponsel dan PC, jadi kita tunggu saja pengumuman selanjutnya ya, Sobat Holopis!