HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan telah memberikan Barcelona batas waktu sampai Jumat nanti, untuk sesegera mungkin menetapkan kesepakatan transfer Frenkie de Jong.

Dilansir dari talkSPORT Selasa (12/7), Manchester United ingin proses transfer diselesaikan dengan cepat dan telah memberi tahu Barcelona bahwa, kesepakatan harus diselesaikan hari Jumat mendatang.

Dapat diketahui terlebih dahulu, dari kabar yang beredar luas di muka publik mengungkapkan bahwa, para petinggi Manchester United telah berada di Barcelona pada Senin (11/7).

Kepala eksekutif Manchester United, Richard Arnold dan direktur John Murtough dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona, mengenai kesepakatan transfer Frenkie de Jong.

Manchester United juga diduga telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona di angka 65 juta Euro atau sekitar 56,2 juta Poundsterling.

Namun, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United telah menyusun daftar alternatif pemain, jika Barcelona bersikukuh mempertahankan Frenkie de Jong.

Manchester United dilaporkan telah memiliki beberapa nama seperti Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers dan Youri Tielemans dari Leicester City.

Sebagai informasi, sebelumnya dkabarkan bahwa Frenkie de Jong tak tertarik merumput bersama Barcelona dan akan tetap berada di pangkuan Blaugrana.

Bahkan, Presiden klub Barcelona yakni Joan Laporta juga mengatakan, Frenkie de Jong tak masuk dalam rencana penjualannya di jendela transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, seluruh negosiasi sedang berlangsung. Terlebih, Barcelona sangat membutuhkan suntikan dana tambahan untuk belanja pemain. Maka dari itu, bukan tidak mungkin bahwa Blaugrana secara mengejutkan bakal melepas Frenkie de Jong.