Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Tawuran Geng Motor Berakhir Tragis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah geng motor yang kerap meresahkan masih kembali terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dimana, kali ini aksi mereka terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dikutip dari instagram @kabarjalanan, nampak gerombolan yang didominasi pengendara motor masuk ke dalam sebuah gang. Dalam aksinya, mereka terlihat seperti hendak menyerang salah satu pemukiman yang dikabarkan ada di Kelurahan Pangka Binanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Namun naas, dua remaja angggota geng motor yang diketahui bernama Aras warga Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa dan Bagas (18) tahun Warga Jalan Budaya, Kompleks PDAM, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa berhasil ditangkap warga.

Keduanya bonyok bahkan nyaris tewas dihakimi massa akibat melakukan penyerangan Rumah dan Warga di Kelurahan Pangka Binanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, secara membabi-buta menggunakan Balok kayu, batu, Busur dan juga senapan angin.

Kata salah seorang warga Daeng Ngerang yang rumahnya diserang oleh kelompok Geng Motor itu mengaku jika sekelompok geng motor dari arah Timur datang dan menyerang rumah secara membabi-buta.

https://www.instagram.com/reel/Cf3XGwQJZXg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru