HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru dari franchise Thor berhasil mengumpulkan keuntungan fantastis setelah baru tayang selama kurang dari satu minggu.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (11/7), Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini telah mengumpulkan uang sebesar 143 juta dollar (sekitar 2.1 triliun rupiah).

“Ini bukan film serius dan bukan drama. Tetapi kami tetap memiliki ide tentang permasalahan yang memang ada di masyarakat. Film ini bertemakan cinta dan kehilangan, serta posisi kita di dunia,” kata Chris Hemsworth membahas film terbarunya.

Chris Hemsworth sebagai Thor
Chris Hemsworth sebagai Thor

Chris Hemsworth kembali memerankan Thor, si God of Thunder (Dewa Petir), Natalie Portman sebagai mantan kekasihnya Jane Foster, serta Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Tak hanya ketiga wajah yang sudah pernah kita lihat di film-film Thor sebelumnya, Christian Bale juga turut hadir di film ini dan memerankan God of Butcher (Dewa Pembantai).

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini masih bisa ditonton di bioskop kesayangan Sobat Holopis. Siapa nih yang belum nonton?