HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sektaris Presidisium Nasional Poros Prabowo-Puan, Dhachri Oskandar menyatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan orang yang tepat menjadi pemimpin di Indonesia di 2024 mendatang.

“Prabowo layak dan sangat pantas dan menjadi Presiden 2024,” ungkapnya dalam keterangan tertulis Senin (11/7).

Hal ini dinilai Dhachri karena, Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan) tersebut. Merupakan sosok yang memiliki visi dan misi untuk mengarahkan rakyat ke arah kesejahteraan sosial ekonomi.

“Sosok pemimpin ke depan yang dibutuhkan rakyat Indonesia adalah sosok seorang yang mempunyai visi dan misi untuk mengarahkan rakyat ke arah kesejahteraan sosial ekonomi,Prabowo Subianto dipandang jelas memiliki kriteria itu semua,” sambungnya.

Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto (Foto: Instagram @prabowo)

Menurutnya pula, Prabowo Subianto merupakan politikus yang bekerja secara nyata serta memiliki loyalitas dan komitmen yang tinggi terhadap negara.

Selain itu, politisi berusia 70 tahun itu juga dianggap merupakan seseorang yang mampu mengakhiri rivalitas politik yang telah terjadi selama 10 tahun kebelakang.

“Kami juga tetap konsisten memandang Prabowo adalah jalan tengah, sosok pemersatu bangsa yang mampu mengakhiri dikotomi dan rivalitas politik yang diistilahkan dalam “cebong” vs “kampret” atau “kadrun” dan telah berlarut-larut dalam 10 tahun ini,” pungkasnya.