HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Presidium Nasional Poros Prabowo Puan Dhachri Oskandar optimis Prabowo Subianto sebagai sosok yang pantas dan layak menduduki kursi presiden dan wakil presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Atas beberapa hal tersebut kami Poros Prabowo Puan memandang dengan penuh optimistis, Prabowo layak dan sangat pantas dan menjadi Presiden 2024 melanjutkan program-program yang luar biasa dari Presiden Jokowi,” kata Dhachri dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/7).

Dhachri melihat bahwa Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang mengutamakan kesejahteraan ekonomi demi kesejahteraan rakyat.

“Sosok pemimpin kedepan yang dibutuhkan rakyat Indonesia adalah sosok seorang yang punya visi dan misi untuk mengarahkan rakyat ke arah kesejahteraan sosial ekonomi,” tukasnya.

Sejauh ini, Poros Prabowo Puan menilai sosok mantan Danjen Kopassus itu memenuhi kriteria tersebut dengan visi dan misi yang sesuai dengan kebutuhan rakyat.

Selain sesuai dengan kebutuhan rakyat, mereka menilai sosok Prabowo dapat menjadi jalan tengah untuk pemersatu bangsa yang selama ini tengah tergoyahkan.

“Kami juga tetap konsisten memandang Prabowo adalah jalan tengah, sosok pemersatu bangsa yang mampu mengakhiri dikotomi dan rivalitas politik yang diistilahkan dalam “cebong’ vs “kampret” atau “kadrun” Dan telah berlarut-larut dalam 10 tahun ini,” pungkasnya.