HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta dikabarkan telah membuka ruang diskusi terkait pembicaraan transfer bintang Manchester City, yakni Bernardo Silva.

Dilansir dari Mundo Deportivo Senin (11/7), Joan Laporta telah mengadakan diskusi dengan agen Bernardo Silva yakni Jorge Mendes di jendela transfer musim panas ini.

Belum diketahui berapa tawaran yang akan dilayangkan Barcelona untuk Bernardo Silva. Namun yang pasti Blaugrana berharap bahwa mendapat tambahan dana untuk dapat memboyongnya.

Maka dari itu, pembelian Barcelona ini akan sangat mudah bagi Blaugrana jika, Joan Laporta berani melepas Frenkie de Jong ke Manchester United.

Hasil penjualan Frenkie de Jong diyakini akan memberikan klub untuk lebih berexplorisasi dalam hal pembelian pemain di jendela transfer musim panas ini.

Terlebih, dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa Bernardo Silva manaruh minat untuk pindah ke Barcelona, serta meminta kepada agennya untuk membuka ruang pembicaraan dengan Xavi Hernandez.

Sebagai informasi, Bernardo Silva hampir hengkang dari Manchester City di jendela transfer musim panas lalu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pep Guardiola selaku manajer utama The Citizens.

“Bernardo Silva ingin pergi. Ada dua atau tiga pemain yang ingin pergi. Ketika mereka membawa beberapa tawaran dan mereka ingin pergi, kami terbuka untuk berdiskusi, tetapi itu tergantung pada mereka,” ujar Pep.

Dengan demikian, kesepakatan apa pun bagi Barcelona untuk memboyong Bernardo Silva akan tergantung pada penjualan Frenkie de Jong.