HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser band indie asal Indonesia, yakni Fourtwnty, bakal digelar awal Oktober mendatang di Zeep Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak tanggungf-tanggung, penjualan tiket mereka pun telah terjual habis hanya dalam hitungan jam saja.

Seperti dikutip dari Instagram resmi Fourtwnty @fourtwntymusic Senin (11/7), band indie asal kota Pekanbaru tersebut mengumumkan bahwa tiket konser bertajuk Heliotropisme telah terjual habis dan turut mengapresiasi para penggemarnya.

“SOLDOUT! Kuala Lumpur, Malaysia. Senang dan berterimakasih banyak atas apresiasinya, sampai bertemuberbagi kebahagiaan di @konser.heliotropisme di Oktober nanti!,” tulis Fourtwnty

Namun, grup musik yang beraliran folk pop itu memberikan solusi kepada penggemarnya yang tidak mendapatkan tiket. Pasalnya, band yang viral karena lagu bertajuk ‘Zona Nyaman’ itu memutuskan untuk memperpanjang masa konsernya menjadi 2 hari.

“Tenang untuk kalian yang belum kebagian tiket kemarin, Konser Heliotropisme Malaysia akan berlangsung selama 2 hari, tanggal 1 dan 2 Oktober di tempat yang sama, Zeep Kuala Lumpur,” pungkas band beranggotakan tiga orang tersebut.

https://www.instagram.com/p/Cfyu5MwpaTH/

Sebagai informasi, tiket Heliotropisme hari kedua, sudah dapat dibeli melalui laman resmi Fourtwnty dengan dibanderol mulai harga Rp 500 ribu.