HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran kesepakatan mega transfer kepada Juventus untuk pemain andalannya yakni Matthijs de Ligt.

Sebelumnya, dapat diketahui bahwa kabar rencana kepergian de Ligt dari Juventus beredar di muka publik, meskipun ia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Si Nyonya Tua.

Beberapa klub pun dikaitkan seiring dengan isu tersebut, seperti Chelsea, Bayern Munchen hingga Manchester City.

Dalam hal ini, Chelsea sempat dikaitkan sebagai tim teratas untuk bisa mendapatkan jasanya. Namun semuanya terhenti karena dari kabar yang beredar mengatakan bahwa de Ligt tertarik berlabuh bersama Bayern Munchen.

Namun, nampaknya Bayern Munchen harus mengencangkan ikat pinggangnya, karena Manchester City diperkirakan bakal mengajukan tawaran untuk de Ligt.

Dilansir dari Manchester Evening News Senin (11/7), Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar 76 juta poundsterling untuk bek andalan Juventus tersebut.

Terlebih, Manchester City harus segera menyiapkan pengganti untuk menutupi posisi kosong yang ditinggalkan Nathan Ake jika benar-benar hengkang dari The Citizens.