Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Preview Video Anime Love Live, Superstar!! Musim ke-2 Sudah Tayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemutaran khusus streaming untuk anime Love Live! Superstar!! yang memulai debut versi panjang dari video promosi untuk musim keduanya tayang pada hari Sabtu (9/7).

Sinopsis:

Siswa pertama telah tiba di Sekolah Menengah Putri Yuigaoka, akademi baru yang dibangun di persimpangan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama

Tanpa sejarah, tanpa kakak kelas yang bisa diandalkan, dan tanpa nama untuk dibicarakan, sekolah ini benar-benar dimulai dari awal!

Di tengah-tengah ini, sebuah tim yang terdiri dari lima gadis yang dipimpin oleh Kanon Shibuya menemukan “idola sekolah.”

Mereka suka menyanyi! Jadi harapan dari bintang-bintang ini, yang masih kecil, mulai menumpuk dan dimulailah “Proyek Idola Sekolah” dari lima gadis dengan potensi tak terbatas.

Idol Group tersebut bernama Liella! dengan anggota:

  • Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya
  • Liyuu sebagai Tang Keke
  • Nako Misaki sebagai Chisato Arashi
  • Naomi Payton sebagai Sumire Heanna
  • Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Musim kedua anime ini akan tayang perdana di NHK Educational pada 17 Juli 2022.

Musim pertama Love Live! superstar!! anime televisi ditayangkan perdana di NHK Educational pada Juli 2021 lalu dan ditayangkan selama 12 episode.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru