Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Deal! Chelsea Boyong Raheem Sterling Seharga 50 Juta Pounds

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan transfer dengan Manchester City untuk Raheem Sterling di kisaran biaya 50 juta poundsterling, termasuk add-on.

Dilansir dari BBC Sport Minggu (10/7), dalam kesepakatannya, Chelsea dan Raheem Sterling menyetujui durasi kontrak selama lima tahun sampai 2027 mendatang, plus opsi tambahan perpanjangan kontrak satu tahun.

Terkait hal ini, Raheem Sterling dikabarkan bakal segera melakukan tes medis bersama Chelsea, sebelum mengumumkannya secara resmi ke muka publik.

Chelsea pun dilaporkan bakal segera membuat pengumuman resminya secepat mungkin, sebelum melakukan tur pra musim di Amerika Serikat dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai informasi, terdepaknya Raheem Sterling dari Manchester City, diyakini merupakan dampak hadirnya dua pemain teranyar mereka yakni Julian Alvarez dan Erling Braut Haaland.

Terlebih, Raheem Sterling memiliki sisa kontrak satu tahun bersama The Citizens. Hal ini pun disadari Pep Guardiola selaku manajer, ia beserta klub tentu tak ingin melepas pemain timnas Inggris tersebut dengan cuma-cuma alias bebas transfer.

Maka dari itu, penjualan Raheem Sterling menjadi keuntungan tersendiri bagi Manchester City. Selain sebagai tambahan dana pembelian pemain baru di jendela transfer musim panas ini, The Citizens juga dianggap surplus.

Mengingat, Manchester City memboyong Raheem Sterling dari Liverpool pada tahun 2015 silam, dengan kesepakatan pembelian seharga 49 juta poundsterling.

Selain itu, tak hanya Raheem Sterling yang sukses dibuang Manchester City, sebelumnya juga ada Gabriel Jesus yang telah merumput lebih dulu bersama Arsenal dengan durasi kontrak jangka panjang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru