HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari nampaknya akan melakoni laga berat pada babak final Malaysia Masters 2022 nanti.

Rinov/Pitha dijadwalkan bakal menghadapi wakil Tiongkok, yang juga merupakan unggulan kedua turnamen Malaysia Masters 2022 yakni, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Jika dinilai di atas kertas, Rinov/Pitha tentunya tertinggal jauh dari Zheng/Huang. Namun fakta lain mengatakan bahwa pertarungan final Malaysia Masters 2022 nanti, merupakan pertandingan perdana dari keduanya sepanjang sejarah mereka bermain.

Hal tersebut pun membuat pertandingan ini sulit diprediksi siapa yang berhak merangkul gelar juara Malaysia Masters 2022, baik Rinov/Pitha maupun Zheng/Huang sama-sama berpeluang untuk bisa mendapatkan capaian tersebut.

Bagi Indonesia sendiri, Rinov/Pitha tentu diharapkan untuk dapat meraih gelar juara. Kendati demikian, apresiasi tinggi pun patut diberikan kepada pasangan tersebut, karena telah bermain apik sepanjang turnamen Malaysia Masters 2022.

Rinov/Pitha juga diperkirakan bakal turun dengan tanpa beban, sehingga hasil yang diraihnya di final Malaysia Masters 2022 akan maksimal sebagaimana mestinya.