Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Square Enix Luncurkan Trailer Baru Game The DioField Chronicle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Square Enix mulai menayangkan trailer tanggal rilis untuk RPG (Role Playing Games) The DioField Chronicle Lancarse pada (8/7). Video baru ini mempratinjau cerita, karakter, dan gameplay.

Game ini akan debut di Jepang pada 22 September 2022 serta rilis pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

Game akan dikirimkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, dan PC melalui Steam dijadwalkan untuk tahun ini.

Situs resminya menyatakan, game ini akan memiliki audio dalam Bahasa Inggris dan Jepang dan teks dalam Bahasa Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, dan Mandarin Tradisional serta Sederhana.

Sinopsis Game:

Era mitos memberi jalan ke era kekacauan besar …

Dunia manusia terperosok dalam pergolakan, saat perang berkecamuk selama bertahun-tahun. Sebuah grup tentara bayaran muncul dari tengah-tengah api dan kekacauan, mereka yang perbuatannya ditakdirkan akan dinyanyikan di masa yang akan datang.

Tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, akankah nama “Rubah Biru” menjadi buah bibir untuk harapan atau tragedi tergelap?

Cerita game ini berpusat pada perang antara kerajaan militan dan koalisi negara yang menentang kemajuan kekaisaran. Dalam kebuntuan dalam perang, kedua belah pihak mengalihkan perhatian mereka ke pulau Diofield, di mana kerajaan isolasionis memiliki sejumlah besar Jade, sumber daya yang diperlukan untuk sihir. Baik kekaisaran dan aliansi bergerak untuk mengklaim pasokan Jade di pulau itu.

Game ini menampilkan sistem pertarungan taktis real time, di mana memilih unit akan menghentikan sementara permainan dan menampilkan menu untuk mengambil tindakan.

Pemain akan dapat memilih misi mana yang harus ditangani, sementara juga memilih cara melatih dan melengkapi unit mereka sebelum bertempur.

Wah, jadi nggak sabar main nih!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru