HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tampil memukau memerankan karakter Max Mayfield di film serial netflix Stranger Things, Sadie Sink mendapatkan banyak apresiasi baik dari penonton maupun kritikus film.

Sadie memang mendalami karakternya sebagai gadis tomboy dan ia juga mampu berakting dengan sangat baik sehingga membuat penontonnya terkesima.

Namun tahukah Sobat Holopis fakta dibalik Aktris asal negeri Paman Sam tersebut?.

Sadie Sink memulai karirnya dari teater Broadway

Sadie memulai karirnya dari teater Broadway
Sadie Sink memulai karirnya dari teater Broadway (Foto: Instagram @sadiesink_)

Sejak kecil, Sadie memang sangat menyukai dunia akting, sehingga ibunya melihat potensi dalam dirinya dan akhirnya mendaftarkan putrinya tersebut di kelas akting.

Aktris berusia 20 tahun itu pun, memulai debutnya pada tahun 2012 di teater Broadway berjudul Annie. Tidak lama setelah itu Sadie memerankan Ratu Elizabeth II muda dalam teater Broadway, The Audience. dan beradu akting dengan aktris peraih Oscar, Helen Mirren

Multitalenta! Sadie juga seorang model

Saddie Sink selain Aktirs merupakan seorang Model
Selain aktris Sadie Sink juga seorang model (Foto: Instagram @sadiesink_)

Aktris yang lahir di Brenham, Texas, Amerika Serikat ini juga seorang model loh Sobat Holopis!

Sadie memulai debutnya sebagai model pada tahun 2018, ia tampil di Runway Paris Fashion Week dalam acara Undercover’s Fall. Tidak hanya itu ia juga menjadi model untuk sejumlah brand ternama lainnya seperti, Kate Spade, L’Officiel Paris, Vogue, Givenchy, hingga Channel.

Perankan Max Mayfield membantu Sadie lebih percaya diri

perankan Max bantu sadie lebih percaya diri
Perankan Max Mayfield buat Sadie percaya diri (Foto: Instagram @sadiesink_)

Seperti dikutip kanal YouTube Glamour Magazine Jumat (8/7), Aktris yang memiliki mata biru ini mengungkap bahwa memerankan karakter Max di film serial Stranger Thing membuatnya lebih percaya diri.

“Percaya pada diri sendiri tentunya hal yang sangat penting, tetapi hal itu enggak mudah dilakukan. Kadang ada saat-saat kamu merasa sangat percaya diri, tetapi kadang kamu merasa sangat insecure. Bagiku, berperan jadi Max, gadis blak-blakan dan tegas ini benar-benar membantu meningkatkan rasa percaya diriku,” ungkapnya.

Nah Sobat Holopis itulah, tiga fakta menarik seputar Sadie Sink aktris pemeran Max Mayfield yang mencuri perhatian di film serial Netflix Stranger Things di musim keempatnya.