Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Malaysia Masters 2022 : Dramatis, Ginting Lolos ke 16 Besar Usai Singkirkan Nishimoto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting secara dramatis sukses memastikan diri lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022, usai mampu menyingkirkan Kenta Nishimoto dari Jepang dengan rubber game 8-21, 21-14 dan 22-20.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting sempat lengah di set pertama. Pemain berjuluk Super Ginting tersebut harus puas kalah telak 21-8 dari Kenta Nishimoto.

Memasuki set kedua, Anthony Ginting berhasil bangkit dari keterpurukan meskipun sempat terjadi kejar mengejar angka hingga pasca interval.

Namun demikian, Anthony Ginting dengan cerdik dapat mengunci torehan poin Kenta Nishimoto di angka 14, dan pada akhirnya set kedua ditutup dengan kemenangan 21-14.

Pada set ketiga, cerita buruk yang sempat terjadi di set pertama hampir terulang, di mana Kenta Nishimoto terus memimpin perolehan skor atas Ginting.

Anthony Ginting pun tampil perkasa pasca interval, dia terus memimpin perolehan angka sampai menyentuh skor 20-16.

Tetapi Ginting nampaknya sedikit kehilangan konsentrasi, hingga akhirnya sisa poin krusial tersebut dapat terkejar sampai skor sama 20-20.

Alhasil, dewi fortuna kali ini memihak Anthony Sinisuka Ginting, di mana ia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 22-20 atas Kenta Nishimoto.

Berkat kemenangan dramatisnya itu, Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan bakal berhadapan dengan Parupalli Kashyap dari India pada babak 16 besar Malaysia Masters 2022 nanti.

Sebagai informasi, Parupalli Kashyap sukses melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022 setelah menumbangkan wakil Indonesia lainnya yakni Tommy Sugiarto dengan rubber game 16-21, 21-16 dan 21-16.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru