Arsenal Ajukan 40 Juta Euro Gaet Asensio dari Madrid, Rencana Sia-sia Arteta?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran kesepakatan pembelian untuk Marco Asensio, senilai 40 juta Euro kepada Real Madrid.

Dilansir dari outlet asal Spanyol via The Hard Tackle Rabu (6/7), Arsenal dilaporkan siap menyaingi AC Milan yang juga diyakini sama-sama tertarik mendatangkan Marco Asensio.

Diketahui bahwa AC Milan juga sebelumnya dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 30 juta Euro untuk membujuk Marco Asensio berlabuh di San Siro. Namun kini Rossoneri harus mengencangkan ikat pinggangnya, karena Arsenal mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Terkait rencana pembelian Marco Asensio ini, Arsenal dinilai tak memiliki tujuan yang jelas, karena di tubuh skuad The Gunners sendiri memiliki beberapa pemain yang sama posisinya dengan pemain timnas Spanyol tersebut.

Pemain yang posisinya sama dengan Marco Asensio di tubuh Arsenal tersebut yakni Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Smith Rowe hingga Pepe.

Bahkan, pemain teranyarnya pun yakni Gabriel Jesus dapat ditempatkan di mana saja di lini serang Arsenal dalam skema Mikel Arteta.

Meskipun belum dapat dipastikan apakah Marco Asensio akan berlabuh di Arsenal atau tidak, namun yang pasti pembelian ini dinilai sia-sia.

Para ahli transfer pun bahkan mengungkapkan Marco Asensio kemungkinan besar akan memilih AC Milan yang notabennya sudah dipastikan bakal main di tim utama.

Namun demikian, belum diketahui juga apa rencana dari Mikel Arteta untuk menatap musim selanjutnya. Jika Marco Asensio benar-benar merumput bersama skuadnya, maka kemungkinan besar beberapa pemain yang disebutkan di atas, salah satunya akan terdepak dari The Gunners.

Terlebih, ada rumor yang beredar di muka publik bahwa Pepe masuk dalam daftar jual Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Hal tersebut kemungkinan besar dapat terjadi, karena Pepe yang dibeli Arsenal sebesar 72 juta poundsterling itu gagal menunjukkan kualitasnya bersama The Gunners.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Maarten Paes Gak Sabar Pengen Perkuat Timnas Indonesia

Maarten Paes baru saja resmi jadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI) usai diambil sumpahnya dk Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Selasa (30/4). Kiper berusia 25 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera memperkuat Timnas Indonesia.

TERPOPULER

Rekomendasi :