HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik, Nirina Zubir mengaku lelah harus menjalani rangkaian persidangan terkait dengan sengketa tanah orangtuanya yang saat ini diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun ia merasa semua ini harus ia tempuh.

“(capek) setiap saat hahaha, setiap kau dateng ke persidangan, haduhhh,” kata Nirina di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/7).

Saking lelahnya, Nirina Zubir merasa ingin kehidupannya berjalan seperti dulu lagi. Dalam artian, tanpa harus memikirkan sidang yang berlangsung setiap minggu.

“Ena (Nirina) selalu bilang Ena pengen kembali ke hidup normal Ena pengen ga melulu menunggu hari selasa. Sekarang hari selasa, Ena pikirannya udah hari selasa depan lagi. Jadi hari rabu kamis jumat sabtu minggu udah lewat buat Ena gitu” lanjutnya.

Kendati demikian, bintang film Get Married itu merasa tetap harus berjuang demi hak orangtuanya. Segala rasa lelah dan letih diakuinya perlu dikesampingkan terlebih dahulu.

“Yang penting saya bisa napas lega ketika (nanti) udah ketuk palu dan berpihak kepada yang benar kepada kami, korban yang haknya dirampas” pungkasnya.

Sementara itu sidang kasus mafia tanah masih akan terus dilanjutkan. Minggu selanjutnya, saksi ahli dan saksi mahkota direncakan akan hadir dalam persidangan.

Untuk diketahui, sosok Riri Kasmita diduga telah menggasak enak sertifikat tanah milik ibunda Nirina Zubir. Atas kejahatan tersebut, keluarga istri dari Ernest Fardiyn itu merugi hingga Rp 17 miliar.

Terdakwa lantas dijerat pasal pemalsuan surat hingga tindak pidana pencucian uang atau TPPU.