HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Champions malam ini masih mempertandingkan laga kedua fase grup, sejumlah tim top pun akan bermain seperti hal nya Real Madrid, Liverpool, hingga duel big match Aston Villa vs Bayern Munchen. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, pertandingan pembuka laga kedua fase grup Liga Champions akan menampilkan Girona vs Feyenoord dan Shakhtar Donetsk vs Atalanta.

Kemudian disusul sejumlah laga seru lainnya pada dini hari nanti, seperti hal nya Aston Villa vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Villa Park.

Pertandingan diyakini bakal berlangsung sengit. Meski Bayern Munchen sedikit lebih diunggulkan, namun Aston Villa mendapatkan dukungan lebih dari pendukungnya sendiri pada laga nanti.

Kendati demikian Bayern Munchen punya modal yang lebih baik. Bagaimana tidak, Die Roten datang ke Villa Park dengan modal kemenangan 9-2 atas Zagreb di laga perdana Liga Champions lalu. Namun, Aston Villa dinilai bakal tetap memberikan perlawanan.

Terlebih lagi, Aston Villa punya catatan manis jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, dimana skuad asuhan Unai Emery pernah menang sekali ketika melawan Bayern Munchen di Liga Champions edisi 1982 silam.

Lalu laga berikutnya juga ada Atletico Madrid yang akan bertandang ke markas raksasa Liga Portugal yaitu Benfica.

Kedua tim sama-sama bermodalkan kemenangan di laga perdana Liga Champions, namun Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan karena unggul dari segi kedalaman skuad.

Seiring dengan hal itu, ada juga laga yang mempertemukan sang juara bertahan Real Madrid melawan Lille di Stade Pierre-Mauroy.

Real Madrid tentu sangat diunggulkan untuk menang, dengan statusnya sebagai juara bertahan, nampak mustahil Los Blancos sulit menumbangkan Lille.

Selain daripada itu, ada juga laga antara Liverpool vs Bologna dan RB Leipzig vs Juventus yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal lanjutan laga kedua fase grup Liga Champions musim 2024/2025 :

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Rabu (2/10)

  • Pukul 23.45 WIB : Girona vs Feyenoord
  • Pukul 23.45 WIB : Shakhtar Donetsk vs Atalanta

Kamis (3/10)

  • Pukul 02.00 WIB : Aston Villa vs Bayern Munchen
  • Pukul 02.00 WIB : Benfica vs Atletico Madrid
  • Pukul 02.00 WIB : Zagreb vs Monaco
  • Pukul 02.00 WIB : Lille vs Real Madrid
  • Pukul 02.00 WIB : Liverpool vs Bologna
  • Pukul 02.00 WIB : RB Leipzig vs Juventus
  • Pukul 02.00 WIB : Sturm Graz vs Club Brugge KV