HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs PSG untuk laga kedua fase grup/awal Liga Champions musim 22024/2025 telah resmi dirilis, simak selengkapnya di artikel ini.

Namun sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Arsenal vs PSG akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (2/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kedua tim baik Arsenal maupun PSG sama-sama berambisi mencuri kemenangan. Terlebih lagi The Gunners, yang memang di laga perdana hanya meraih hasil imbang saja atas Atalanta tanpa gol.

Pada laga nanti, Arsenal dinilai sedikit lebih diunggulkan sebab bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, The Gunners juga sedang dalam laju yang positif hingga saat ini.

Bagaimana tidak, Arsenal terakhir mengalami kekalahan pada musim lalu, atau tepatnya ketika leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Munchen, yang berkesudahan 1-0.

Namun jika dinilai dari segi kedalaman skuad, nampak berimbang. Arsenal sendiri masih harus kehilangan beberapa pemain intinya, yang salah satunya adalah sang kapten Martin Odeegard. Kemudian di sisi lain PSG juga kabarnya tidak akan diperkuat Ousmane Dembele, namun belum bisa dipastikan.

Statistik imbang juga dicatatkan kedua tim dalam dua pertemuan terakhirnya di Liga Champions, dimana baik home maupun away sama-sama berakhir dengan skor seri. Berikut head to head kedua tim :

  • 24 November 2016 (Liga Champions) : Arsenal 2 vs 2 PSG
  • 14 September 2016 (Liga Champions) : PSG 1 vs 1 Arsenal

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs PSG

  • Arsenal : Raya (GK), Calafiori, Saliba, Gabriel, Timber, Thomas, Saka, Rice, Martinelli, Trossard, Havertz
  • PSG : Donnarumma (GK), Mendes, Marquinhos, Pacho, Hakimi, Vitinha, Emery, Neves, Lee, Doue, Barcola