HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kevin De Bruyne telah dipastikan masih akan absen membela Manchester City, ketika melawan Slovan Bratislava di laga kedua fase grup Liga Champions 2024/2025.

Sebelumnya diketahui, Kevin De Bruyne memang tengah menjalankan masa pemulihan pasca cedera yang menimpanya pertengahan September lalu.

Kevin De Bruyne mengalami cedera ketika menjamu Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions, dimana disebutkan bahwa bintang Belgia itu mengalami cedera paha.

Akibatnya, Kevin De Bruyne absen dalam tiga laga Manchester City, termasuk salah satunya ketika menjamu Arsenal di Stadion Etihad yang berkesudahan 2-2.

Manajer Manchester City Pep Guardiola pun memastikan bahwa saat ini Kevin De Bruyne masih absen, dan ia berharap kapten The Citizens tersebut pulih selepas jeda internasional Oktober nanti.

“Saya harap itu akan siap setelah jeda internasional,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, Guardiola memastikan pula bahwa pemain yang kini tersedia dalam kondisi yang prima, dan siap menampilkan yang terbaik di Liga Champions dini hari nanti.

“Sisanya dalam kondisi prima, kami akan menampilkan tim terbaik untuk bersaing dan berusaha mengalahkan mereka,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester City sendiri kini ada di peringkat 20 klasemen sementara fase grup Liga Champions dengan satu poin. Hasil itu didapat usai The Citizens imbang 0-0 kontra Inter Milan.

Ada pun pertandingan antara Slovan Bratislava vs Manchester City digelar di Tehelne Pole, Rabu (2/10) dini hari WIB.