HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan dijadwalkan tanding melawan Red Star di laga kedua fase grup Liga Champions 2024/2025. Nerazzurri pun ingin pertandingan tersebut jadi momen kebangkitan tim.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa Inter Milan memulai musim ini dengan hasil yang tidak baik-baik amat.

Bagaimana tidak, dalam enam pertandingan yang telah dilalui, Inter Milan baru bisa meraih tiga kemenangan, ada pun satu kekalahan didapat ketika melawan AC Milan. Bahkan, lini pertahanan mereka menjadi sorota, dengan telah kebobolan tujuh gol dalam kurun waktu enam pertandingan tersebut.

Statistik pertandingan tersebut jelas tidak sesuai dengan status yang mereka genggam saat ini, yaitu juara bertahan Serie A.

Terkait hal tersebut, pemain andalan Inter Milan Stefan de Vrij sadar bahwa memang kondisi itu benar-benar tengah menimpa tim. Namun, ia ingin skuad bisa bangkit, dan laga melawan Red Star jadi momentum kebangkitannya.

“Kami sudah membicarakan itu sejak awal. Kami sadar kami harus bisa lebih baik lagi,” ungkap De Vrij, seperti dikutip Holopis.com.

“Tidak hanya soal bek, namun keseluruhan tim. Kami tidak banyak kebobolan musim lalu, dan itu karena usaha tim. Kami sadar dengan performa kami dan sedang mencari solusinya,” tambahnya.

“Kami tahu betapa pentingnya bisa bangkit setelah kekalahan menyakitkan. Kami tahu itu penting sekali. Kami memang sudah melakukan beberapa hal dengan baik, tapi masih perlu perbaikan. Kami bermain sebagai tim dan kami pun menang,” lanjutnya.

“Pertandingan besok (vs Red Star) bisa jadi ajang pembuktian bahwa kami memang sudah membaik,” imbuhnya.