HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesulap Pak Tarno sudah lama tak muncul beberapa tahun ini sejak sempat viral dengan jargonnya ‘bim salabim jadi apa, prok prok prok’. Pak Tarno tetap aktif tampil untuk menunjukkan keahlian sulapnya yang kocak dan menghibur para penonton.

Namun kali ini, Pak Tarno tampil di atas panggung sembari duduk di atas kursi roda. Dijelaskan dari akun Instagram resmi managemen Pak Tarno, ternyata ia sudah 4 kali mengalami stroke.

“Saya doakan dari tempatku berada, moga lekas sembuh pak Tarno dari stroke ke-4 nya,” tulis akun @paktarnomanagementofficial, dikutip Holopis.com, Selasa (1/10).

Management kemudian meminta agar siapapun yang ingin mengundang Pak Tarno, agar selalu memantau kesehatannya, serta menjaga makanan yang disajikan untuk Pak Tarno.

“Untuk yang dekat sama Pak Tarno, sekarang khususnya dan yang akan undang Pak Tarno pada umumnya mohon dari Koji Management untuk pantau kesehatannya dan makanan yang disajikan,” kata management.

Ucapan do’a lekas sembuh kepada Pak Tarno pun langsung mengalir dari para netizen di kolom komentar. Ada yang mengingat bagaimana rajinnya sosok Pak Tarno sebelum menjadi selebriti.

“Lekas sehat pak Tarno, inget dulu waktu Pak Tarno jadi anak buah ayah saya narik odong-odong paling rajin kerjanya, hebat,” kata @merva.zoya.

“Ada juga yang mendoakan Pak Tarno agar cepat sembuh,” kata @vegadarwanti123.

Kemudian seorang  netizen meminta agar Pak Tarno tak terlalu banyak bekerja dan lebih perbanyak istirahat.

“Mengingat umur dan kondisi Pak Tarno, please banyak-banyak istirahat pak. Semoga sakit yang diderita dijadikan sebagai penghapusan dosa,” kata @marcelradhi.

Sebagai informasi, Pak Tarno mulai terkenal saat mengikuti ajang pencarian bakat The Master Season 3. Walaupun tidak menang, Deddy Corbuzier mendapatkan anugerah Master of Traditional Magic.