HOLOPIS.COM, KARAWANG – Seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial RA ditemukan tewas dengan luka tusukan di wilayah Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, pada Senin (30/9) malam.

Korban diduga dibunuh oleh pelanggannya yang kini telah ditangkap oleh pihak Polsek Rengasdengklok.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan langganan. Insiden ini diduga dipicu oleh kecemburuan pelaku yang melihat korban melayani tamu lain di sebuah tempat hiburan malam di kawasan tersebut.

Saksi mata mengungkapkan bahwa pelaku menyerang korban dengan menusuknya hingga tewas.

“Pelaku sering bertemu dengan korban. Mungkin karena cemburu, pelaku menjadi emosi saat melihat korban bersama tamu lain. Setelah korban meninggal, pelaku langsung pergi,” ujar saksi yang enggan disebutkan namanya, Selasa (1/10) seperti dikutip Holopis.com

Kapolsek Rengasdengklok, H. Syarip, membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah kami amankan dan saat ini kasusnya sedang dalam penanganan,” ungkapnya.

Pelaku kini ditahan oleh pihak kepolisian dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, serta Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian.