HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona akan menghadapi Young Boys di laga kedua fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Blaugrana pun bertekad bangkit dari keterpurukan yang menimpa mereka.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Barcelona vs Young Boys berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Barcelona menatap laga tersebut dengan modal yang buruk, dimana Blaugrana sebelumnya kandas kontra AS Monaco 1-2 di Liga Champions lalu, dan baru saja kalah atas Osasuna dengan skor 2-4.

Terutama ketika menghadapi Osasuna, dimana Barcelona tak menurunkan seluruh pemain intinya, dengan tujuan agar pemain andalan mereka bisa tampil maksimal ketika melawan Young Boys.

Di sisi lain, Young Boys pun demikian, mereka kandas di tangan Aston Villa dengan skor telak 3-0 tanpa balas di laga perdana Liga Champions dua pekan lalu.

Menjelang laga melawan Young Boys, pelatih Barcelona Hansi Flick pun kemudian siap menutunkan seluruh pemain terbaiknya agar bisa bangkit dari beberapa hasil buruk sebelumnya.

“Kami akan bermain dengan tim yang kami yakini sebagai yang terbaik untuk mengalahkan Young Boys. Pertandingan pertama kami kalah, ya. Namun, kami tidak boleh tertekan,” ungkap Flick, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami harus memulihkan keseimbangan kami setelah kekalahan di Osasuna. Kami harus membangun permainan dengan lebih sedikit kesalahan. Kami harus memikul tanggung jawab tersebut,” imbuhnya.