HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan dijadwalkan tanding melawan Bayer Leverkusen di laga kedua fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Rossoneri pun pantang gentar dan siap tampil menyerang di laga tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara AC Milan melawan Bayer Leverkusen akan berlangsung di Bay Arena, pada Rabu (2/10) dini hari WIB.

Nasib berbeda didapat kedua tim di Liga Champions, dimana Bayer Leverkusen berhasil menang besar dengan skor 4-0 tanpa balas atas Feyenoord, sedangkan AC Milan kalah 1-3 atas Liverpool.

Maka dari itu, jika melihat dari hasil tersebut, Bayer Leverkusen nampak lebih diunggulkan ketimbang AC Milan itu sendiri meski secara pengalaman Rossoneri lebih unggul.

Bayer Leverkusen pun dinilai bakal tampil menyerang pada laga nanti. Namun, pelatih AC Milan Paulo Fonseca menegaskan bahwa timnya siap meladeni cara bermain Bayer Leverkusen dengan pun melakukan serangan.

“Hari ini saya membaca apa yang dikatakan Xabi Alonso. Ketika kita berbicara tentang tim-tim Italia, kita selalu mengatakan hal yang sama, bahwa tim-tim Italia pandai bertahan dan bermain dalam serangan balik,” ungkap Fonseca, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya ingin hal-hal berbeda dibahas ketika kita berbicara tentang Milan, kita harus bekerja karena kita tidak ingin dianggap seperti itu,” tambahnya.

“Besok kami tentu harus bermain bertahan, karena kami bermain melawan tim yang kuat, tetaoi saat kami menguasai bola, kami ingin tetap bermain. Saya penasaran melihat performa tim dalam pertandingan yang akan berbeda dengan pertandingan yang pernah kami mainkan di Serie A,” imbuhnya.