HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor sinetron Andrew Andika saat ini sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Barat dengan lima orang lainnya karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagai istri yang sedang menjalani proses cerai, Tengku Dewi ternyata mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Tengku Dewi dikabarkan syok.

“Tentu dia (Tengku Dewi) kaget, artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok,” ujar kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang, dikutip Holopis.com, Senin (30/9).

Meskipun dalam proses untuk berpisah dari suaminya, ternyata Tengku Dewi masih memiliki keinginan untuk membantu Andrew.

“Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja,” kata Minola.

Namun Minola mengatakan masih tergantung apakah Andrew Andika akan menerima bantuan dari istrinya tersebut atau tidak.

“Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew, aoakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirimkan Tengku Dewi, atau tidak,” lanjutnya.

Andrew Andika Positif Dua Jenis Narkoba

Sebagai informasi, polisi sudah melakukan tes narkoba terhada Andrew Andika dan juga 5 temannya yang lain oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus mengatakan, Andrew dinyatakan positif amphetamine dan methaphetamin.

“Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamine dan methaphetamin,” katanya.

Amdre Andika dan teman-temannya ditangkap di dua lokasi yang berbeda dan saat ini dalam pemeriksaan intensif.

Polisi mengatakan teman-teman Andrew terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Di mana di antara mereka ada seorang influencer.