VIRAL : Ribuan Penggemar Harry Potter Penuhi Universal Studios

Wizarding World
Ribuan orang berkumpul untuk hormati kematian Maggie Smith di Wizarding World Florida. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kematian aktris senior Inggris, Maggie Smith membuat sedih banyak penggemar setia film Harry Potter. Hal tersebut karena Maggie Smith adalah pemeran karakter ikonis Professor McGonagall, salah satu guru senior di sekolah sihir Hogwarts.

Untuk memberikan penghormatan kepada Maggie Smith, para penggemar Harry Potter mengunjungi Wizarding World di Universal Studios Florida, untuk mengangkat tongkat sihir di depan Hogwarts persis seperti di film.

Video-video viral para fans di Universal Studios pun langsung dikomentari banyak penggemar Harry Potter, yang mengenang film tersebut semasa mudanya.

“Maggie Smith adalah bagian besar dalam hidupku sejak 2001, aku tumbuh bersama beliau hingga 2011, dan hinga saat ini aku masih menonton filmnya,” kata @babycakes.

Ada pula yang memuji komunitas Harry Potter yang sangat spesial dan masih setia.

“Komunitas Harry Potter sangat spesial. Aku sangat bersyukur menjadi bagiannya,” kata @Emma.

Sebagai informasi, Maggie Smith yang memiliki gelar Dame Maggie Smith ini paling dikenal lewat perannya sebagai Professor McGonagall di film Harry Potter, dan Violet Crawley di serial Downtown Abbey.

Salah satu peran terakhirnya adalah di film The Miracle Club tahun 2023. Film itu menceritakan beberapa wanita yang pergi ke kota Lourdes di prancis untuk berziarah.

@parkineer

We’ll miss you Maggie Smith, you played many wonderful roles but Professor McGonagall was my favorite of yours #maggiesmith #McGonagall #universalorlando

♬ original sound – Parkineer

Ia membintangi film itu bersama aktris-aktris besar lainnya seperti Kathy Bates dan Laura Linney.

Saat ini, sudah ada beberapa bintang Harry Potter yang meninggal dunia dan membuat penggemar berduka, termasuk Alan Rickman, Michael Gambon, Robbie Coltrane, Richard Griffiths, dll.

Selain perannya sebagai Professor McGonagall, Maggie Smith juga dikenal melalui karakternya sebagai Violet Crawley di serial populer Downton Abbey.

Exit mobile version