HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib gagal meraih kemenangan atas Madura United di pekan ke-7 Liga 1 musim 2024/2025, dengan hanya mengemas skor imbang 2-2. Pelatih Pangeran Biru Bojan Hodak pun menilai bahwa skuadnya kelelahan karena padatnya jadwal bermain tim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Sabtu (28/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persib Bandung tampil ciamik di babak pertama dan mampu menciptakan dua gol melalui Tyronne Del Pino dan Adam Alis. Dua gol itu merespon satu gol cepat Madura United di 10 menit pertama lewat torehan Luiz Marcelo.

Di babak kedua, intensitas serangan Persib cenderung berkurang, hingga akhirnya Madura United mampu menyamakan kedudukan skor lewat brace Luiz Marcelo.

Selepas laga, Bojan Hodak pun menilai bahwa penampilan Persib di babak kedua menurun, karena kelelahan dari para pemainnya.

“Tapi di babak kedua, kami kelelahan dan itu alasan kami bisa kebobolan dan mulai melambat,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Sesuai dengan yang dia prediksi, laga berjalan berat. Sebagian besar pemainnya mengalami kelelahan.

“Ini adalah laga kelima kami dalam 17 hari. Ini kenapa kami meminta untuk mengubah jadwal. Saya sudah tahu sebelumnya, ini akan terjadi. Jadi kelelahan menjadi masalah di babak kedua,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib memang saat ini tak hanya terfokus di Liga 1 saja, namun juga tengah berkiprah di Liga Champions Asia.

Ujian bagi Persib pun belum tuntas, dimana skuad asuhan Bojan Hodak dijadwalkan tanding melawan tim kuat Persebaya Surabaya di Liga 1 pekan depan, atau tepatnya pada 18 Oktober 2024 mendatang.