Nikita Mirzani Semprot Lita Gading Gegara Bela Lolly

Nikita Mirzani dan Lita Gading
Nikita Mirzani dan Lita Gading. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani mengamuk kepada para psikolog yang memberikan komentar terkait kasusnya saat ini dengan anak perempuan sulungnya, Laura Meizani atau Lolly.

Dalam video filter lemonnya yang saat ini viral, Nikita langsung menyebut para psikolog yang menurutnya ingin ikut-ikutan kasus viralnya dengan Lolly dan Vadel Badjideh.

“Psikolog juga nih, buat psikolog-psikolog ya. Buat psikolog dadakan nggak usah pada, kalau lo mau ikut-ikutan kasus ini, diwawancara daripada lu nggak pernah diwawancara, boleh,” kata Nikita Mirzani di akunnya @nikitamirzanimawardi_172, dikutip Holopis.com, Minggu (29/9).

Ia mengatakan sebenarnya tidak masalah jika ada psikolog yang ingin nimbrung permasalahannya dengan Lolly. Namun ia merasa kesal dengan para psikolog yang langsung menghakiminya.

“Lo nimbrung nggak masalah, gue juga suka kok nimbrung masalah orang. Tapi lo jangan judgy lo jangan sok tahu. Heh psikolog, lo pikir anak gue cuma satu anak gue tiga nj*r,” kata Nikita.

Nikita mengaku sangat kesal diajarkan soal parenting. Tak hanya itu, Nikita bahkan menyebut nama psikolog Lita Gading yang ingin ia acak-acak hidupnya karena mengomentari kasusnya saat ini.

“Sok ngajarin gue parenting parenting. Heh, lo pikir gue baru jadi ibu. Psikolog juga ni ya, Lita Gading lo jangan sampe gue acak-acak kehidupan lo yang udah hancur ya,” kata Nikita.

“Mentang-mentang psikolog gelar lo, dipikir keluarga lo baik-baik aja. Ada psikolog noh yang jadi pelakor noh,” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini Nikita Mirzani melaporkan kekasih anaknya, Vadel Badjideh, atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi.

Razman Nasution merupakan kuasa hukum Vadel Badjideh yang akan mendampingi Vadel selama menjalani prosesi hukum melawan Nikita Mirzani

Exit mobile version