HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal final Macau Open 2024 Super 300 tersedia di artikel ini. Simak selengkapnya sebagai berikut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa babak final Macau Open 2024 Super 300 digelar di Macao East Asian Games Dome, Macau, Macau China.

Indonesia sendiri berhasil meloloskan dua wakilnya, yaitu pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dari ganda putra, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil lolos ke final, setelah sukses mengandaskan Nur Mohd Azriyn/Tan Wee Kiong asal Malaysia di semifinal kemarin, dengan skor 21-12 dan 21-19.

Begitu pun dengan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, mereka ke final usai juga mengalahkan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin dengan skor 21-15, 17-21 dan 21-14.

Di babak final nanti, kedua pasangan Indonesia itu lantas akan sama-sama dipertemukan dengan wakil China.

Terutama pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dimana mereka akan berhadapan dengan unggulan kelima turnamen yakni Guo Xin Wa/Chen Fang Hui.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak final Macau Open 2024 Super 300 :

Jadwal Final Macau Open 2024 Hari Ini

Minggu (29/9)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 11.00 WIB)

  • Match 1/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (3) vs Guo Xin Wa/Chen Fang Hui (China/5)
  • Match 5/MD : Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (2) vs Chen Xu Jun/Liu Yi (China)