HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cole Palmer sukses membukukan quattrick alias 4 gol dalam kemenangan Chelsea kontra Brighton di pekan ke-6 Liga Inggris. Pemain Timnas Inggris itu pun tidak puas atas pencapaiannya itu, ia menegaskan seharusnya dirinya bisa menciptakan lima gol.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Chelsea vs Brighton berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu (28/9) malam WIB.

Chelsea pun sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-2. Menariknya, seluruh gol The Blues itu dicetak oleh Cole Palmer seorang.

Catatan quattrick tersebut pun turut memecahkan rekor baru, dimana Cole Palmer jadi pemain pertama yang sukses membukukan empat gol secara langsung di babak pertama pertandingan Liga Inggris.

Kendati demikian, Cole Palmer gagal menyusul satu rekor lain yang lebih prestisius lagi, yakni rekor membukukan lima gol sekaligus dalam satu laga.

Rekor tersebut hingga kini hanya dipegang oleh sedikit pemain, seperti hal nya oleh Dimitar Berbatov, Sergio Aguera, Alan Shearer, Jermain Defoe, Andy Cole.

Gagal menyamai seluruh legenda sepakbola di Liga Inggris itu, Cole Palmer kecewa berat.

“Ketika saya melewatkan peluang di babak kedua saya kecewa. Saya seharusnya mencetak gol itu, jadi saya cukup marah,” ungkap Palmer, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tahu soal rekornya, seseorang memberi tahu saya saat jeda. Namun saya tidak memikirkan itu, saya cuma ingin menang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Cole Palmer pun kini ada di posisi kedua top skor sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi enam gol. Ada pun di posisi pertama top skor diduduki Erling Haaland dengan 10 gol.