HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus susah payah mengandaskan perlawanan Leicester City di Liga Inggris pekan ini. Mikel Arteta pun menyebut bahwa ini lah Liga Inggris, tim yang minim peluang pun bisa mencetak gol.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal vs Leicester City berlangsung di Stadion Emirates, pada Sabtu (28/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal mampu menciptakan dua gol terlebih dahulu di babak pertama berkat torehan Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard.

Kemudian di babak kedua, Arsenal langsung dikejutkan dengan gol cepat Leicester City, sebelum akhirnya tim lawan mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2.

Selepas itu Arsenal langsung melakukan serangan intensif, hingga akhirnya dua gol bersarang di gawang Leicester pada masa injury time.

“Memulai babak kedua dengan cara yang kami lakukan, kebobolan gol pertama membuat segalanya lebih sulit dan kemudian dengan gol penyeimbang, tim menunjukkan karakter yang luar biasa untuk terus menekan, menciptakan peluang demi peluang,” ungkap Arteta seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal.

“Kami lebih menderita dari yang seharunys, tetapi ini adalah sepakbola. Sangat senang dengan tim,” tambahnya.

“Ini adalah Premier League setiap tim punya sumber daya luar biasa untuk menciptakan masalah dan hari ini mereka mencetak dua gol dari peluang yang sangat sedikit,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan atas Leicester itu membawa Arsenal duduk di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin.