HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengandaskan perlawanan Rennes pada lanjutan Ligue 1, dengan skor meyakinkan 3-1.

Pertandingan antara PSG vs Rennes itu sendiri berlangsung di Parc des Princes, pada Sabtu (28/9) dini hari WIB.

PSG selaku tuan rumah, jelas tampil mendominasi jalannya laga sejak awal set pertama. Sejumlah peluang mampu diciptakan meski gol urung terjadi.

PSG baru bisa menciptakan gol di menit 30, dimana Bradley Barcola mampu mencatatkan namanya di papan skor usai sukses merobek gawang Rennes.

Torehan yang diciptakan Bradley Barcola tersebut pun bertahan hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan PSG atas Rennes.

Di babak kedua, dominasi permainan PSG berlanjut. PSG pun baru bisa menggandakan skor di menit 58, kini giliran Lee Kang-in yang berhasil menjebol gawang Rennes dengan sundulannya.

Kemudian di menit 68, gol ketiga PSG pun lahir berkat torehan brace Barcola. Kali ini pencapaian itu didapat usai memanfaatkan assist dari Achraf Hakimi.

Pada menit 75, Rennes lantas mendapatkan hadiah penalti. Sang eksekutor, Arnaud Kalimuendo mampu menuntaskan misinya dan merubah kedudukan skor menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan PSG.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1, dengan total 16 poin. Sementara, Rennes menempati posisi delapan dengan tujuh poin.