HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris memasuki pekan ke-6, sejumlah laga seru sudah menanti sejak hari pertama. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Hari pertama pekan ke-6 Liga Inggris akan dibuka oleh laga big match antara Newcastle United vs Manchester City di St James Park.

Kedua tim jelas mengincar kemenangan, terlebih lagi Manchester City yang bertekad mempertahankan tren positifnya di awal Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak, Manchester City jadi salah satu tim yang belum terkalahkan dengan total empat kemenangan beruntun, sebelum akhirnya rekor itu tercoreng dengan hasil imbang kontra Arsenal.

Meski Manchester City diunggulkan menang, namun Newcastle sedang berambisi mencuri kemenangan demi menutupi hasil kekalahan mereka pekan lalu atas Fulham 3-1. Terlebih lagi, The Magpies bermain di bawah dukungan supporter sendiri.

Kemudian di hari pertama juga akan ada Arsenal vs Leicester City yang tentunya tak kalah menarik. Rivalitas kedua tim sudah cukup panjang di Liga Inggris.

Meski kini Arsenal berbeda dan diunggulkan betul untuk bisa mengukir kemenangan, The Gunners tetap perlu waspada agar tidak tergelincir di kandang sendiri.

Kemudian laga Chelsea vs Brighton juga jadi salah satu yang ditunggu. Kedua tim sama-sama sedang dalam tren yang positif. Sehingga, laga keduanya diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Hari pertama Liga Inggris pekan ke-6 pun akan ditutup oleh pertandingan antara Wolves vs Liverpool.

Liverpool pun wajib menang pada pertandingan tersebut, mengingat dua rival terberatnya yakni Arsenal dan Manchester City sama-sama mendapatkan lawan yang sulit pekan ini.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (28/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Newcastle vs Manchester City
  • Pukul 21.00 WIB : Arsenal vs Leicester
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford vs West Ham
  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea vs Brighton
  • Pukul 21.00 WIB : Everton vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Nottingham Forest vs Fulham
  • Pukul 23.30 WIB : Wolves vs Liverpool