HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Leicester City untuk pekan ke-6 Liga Inggris telah tersedia, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Arsenal vs Leicester City tersebut berlangsung di Stadion Emirates, pada Sabtu (28/9) pukul 21.00 WIB.

Arsenal jelas lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin sempurna, sebab memang mereka sedang mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak, Arsenal jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di awal Liga Inggris musim ini, dengan sukses mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan.

Arsenal kini ada di posisi empat klasemen sementara dengan 11 poin. Catatan-catatan itu jelas jadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk bisa meraih tiga poin.

Selain faktor tersebut, Arsenal juga diunggulkan karena berstatus tuan rumah dan unggul dari segi kedalaman skuad.

Meski Arsenal akan bermain tanpa Martin Odeegard sebagai salah satu pemain andalannya, namun The Gunners masih punya opsi lain untuk menggantikannya.

Menariknya, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim 2022/2023 lalu, dimana ketika itu Leicester City terdegradasi untuk musim berikutnya.

Tercatat, Arsenal pun mendominasi rekor pertemuan, dengan mengemas lima kemenangan beruntun atas Leicester City di Liga Inggris.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City

Arsenal : Raya (GK), Timber, Calafiori, Saliba, Gabriel, Trossard, Thomas, Rice, Havertz, Saka, Martinelli

Leicester City : Hermansen (GK), Justin, Kristiansen, Faes, Okoli, Winks, Ndidi, Mavididi, Skipp, Buonanotte, Vardy