HOLOPIS.COM, JAKARTA – HBO baru saja merilis trailer terbaru season kedua serial The Last Of Us di kanal-kanal resmi mereka, salah satunya kanal Youtube Max. Dalam adegan awal trailer, Joel Miller yang diperankan Pedro Pascal sedang menerima pertanyaan terkait apa yang telah ia lakukan di akhir season pertama.

Kemudian penonton langsung ditunjukkan Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsay. Persi seperti di versi game, Ellie dan Joe sudah berhasil sampai di Jackson, sebuah perkumpulan orang-orang yang melindungi diri wabah zombie yang sudah lama terjadi.

Di sana, Joel dan Ellie bergabung dengan adik Joel, Tommy (Gabriel Luna) dan Maria (Rutina Wesley). Tommy dan Maria adalah pasangan suami istri yang cukup memiliki kedudukan di Jackson.

Karakter-karakter Baru Dari Versi Game

Bagi yang memainkan game The Last Of Us Part II, karakter-karakter yang cukup familiar ini juga akan muncul di versi HBO. Trailer tersebut menunjukkan karakter Abby yang diperankan Kaitlyn Dever, Jesse yang diperankan Young Mazino, dan Dina yang diperankan Isabela Merced.

HBO pun mengumumkan bahwa serial ini akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Netizen Khawatir dengan Joel

Netizen yang sudah memainkan game The Last Of Us II sudah lebih dahulu mengetahui bagaimana alur cerita serial tv ini nantinya. Kolom komentar HBO dipenuhi netizen yang mengatakan bahwa mereka akan sangan sedih saat menonton season ini.

“Season ini akan benar-benar menyakitkan,” kata @jfsm9614.

Ada yang mengaku belum siap untuk menonton season ini nantinya.

“Aku nggak tahu apakah akan siap menonton season ini,” kata @Jerrshington.

Sabar menanti ya, Sobat Holopis!