HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) menggelar promo diskon tiket kereta api untuk memperingati HUT ke-79 KAI. Promo bertajuk ‘KAI Birthday Bash’ ini berlaku untuk pembelian pada tanggal 27 hingga 29 September 2024 untuk keberangkatan perjalanan KA mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2024 mendatang.

“Masyarakat hanya perlu membayar tiket sebesar 79 persen dari harga normalnya, sehingga dapat menghemat 21 persen. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murahi,” ungkap Vice President Public Relations KAI Anne Purba di Jakarta, Kamis (26/9). 

Promo ini kata Anne, bertujuan untuk dapat meningkatkan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box. Berbagai rute dan kelas seperti luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi tersedia dalam program promo ini. 

“Diskon ini terdapat pada berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan dan kota-kota lainnya.” tambah Anne.

Melalui program promo ini sam ung Anne, diharerapkan amsyarakat b isa menjadi lebih dekat dengan layanan transportasi publik, khususnya Kereta Api. Ke depan, Anne berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menggunakan layanan transportasi publik dalam kebutuhan mobilitas. 

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Birthday Bash ini, dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia sebagai transportasi pilihan utama dalam bermobilisasinya,” tutup Anne. 

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan promo ‘KAI Birthday Bash’: 

1.      Diskon hanya berlaku untuk kereta api yang sudah ditetapkan;

2.      Pembelian tarif diskon hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal (kecuali loket dan loket box) dari tanggal 27 hingga 29 September 2024;

3.      Diskon berlaku untuk keberangkatan KA dari 1 hingga 31 Oktober 2024;

4.      Tidak berlaku untuk tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya;

5.      Tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, selama kuota masih tersedia;

6.      Tiket dengan tarif diskon dapat dibeli selama masih tersedia.