HOLOPIS.COM, JAKARTA – Universitas Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk UI CISE Expo 2024 pada tanggal 3 September hingga 31 Oktober 2024 dengan beberapa tahap.

Sesuai dengan tema “Hybrid”, acara ini diselenggarakan dengan agenda daring (online) dan juga luring (offline). Untuk penyelenggaraan acara secara luring (offline) diadakan pada hari Jumat, 27 September 2024 dan hari Sabtu, 28 September 2024 di gedung Balairung Universitas Indonesia.

Di hari pertama acara luring dalam pantauan tim Holopis.com, banyak job seeker (pencari kerja) baik dari kalangan mahasiswa maupun umum.

Berbagai mitra perusahaan menawarkan kesempatan untuk bekerja di perusahaannya bagi para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi yang mereka tentukan. Mitra perusahaan yang terlihat banyak diminati oleh pencari kerja diantaranya perusahaan BUMN seperti BRI dan BNI, lalu perusahaan lain seperti Biofarma, KAO, Allianz, BCA, dan lainnya.

Salah satu pencari kerja yang datang ke acara tersebut menyampaikan antusiasmenya mengikuti acara UI CISE Expo 2024 ini dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan.

“Kami lumayan dapat insight dan supaya dapat lowongan pekerjaan juga, jadi insyaAllah kita bisa ada salah satu yang nembus gitu dari acara ini,” papar Wina salah satu mahasiswi di Universitas Indonesia kepada Holopis.com.

Pengunjung lainnya juga mengatakan di acara ini juga mengadakan review CV (Curriculum Vitae) dan sangat berharap hasil review CVnya bisa mengantarkannya ke tempat pekerjaan yang ia inginkan.

“Kita juga ada kesempatan untuk review CV hari ini, semoga aja hasil review CV nya itu nanti ada yang tembus,” ujar Nisa.

Sekedar untuk diketahui, UI CISE Expo adalah expo karir tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia dan KarirLab. Selama dua tahun terakhir dengan format hybrid, expo ini secara konsisten berhasil mendatangkan ratusan ribu hingga jutaan kunjungan pada setiap acara.

UI CISE Expo adalah expo karir tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia dan KarirLab. Selama dua tahun terakhir dengan format hybrid, expo ini secara konsisten berhasil mendatangkan ratusan ribu hingga jutaan kunjungan pada setiap acara.