HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rapper asal Amerika Serikat Sean Combs atau P Diddy saat ini sedang menghadapi serangkaian tudingan yang membuat heboh dunia. P Diddy yang memiiki nama besar di dunia musik AS itu dituding melakukan kekerasan seksual serta tuduhan berat lainnya.

Semua berawal di akhir tahun 2023, saat mantan kekasihnya, Cassie, mengajukan gugatan hukum ke pihak berwajib.

1. Tudingan P Diddy yang Mengguncang Dunia

Tak main-main, Cassie menuding P Diddy melakukan pemerkosaan, serta perdagangan seks terhadapnya selama hubungan cinta mereka yang berlangsung selama satu dekade. Tudingan Cassie sudah sempat diselesaikan, namun laporan Cassie ternyata memantik pengakuan banyaj orang lainnya.

Beberapa orang yang diduga korban Diddy langsugn angat bicara dan menuding dang rapper melakukan kekerasan, perdagangan seks, serta pemerkosaan massal.

2. P Diddy Bantah Tudingan Terhadapnya

P Diddy kemudian membantah semua tudingan yang dilemparkan ke arahnya. Ia mengatakan bahwa semua tudingan itu tidak benar dan menjijikkan.

“Tuduhan-tuduhan menjijikkan telah dibuat kepada saya, oleh orang-orang yang hanya menginginkan uang cepat,” kata Diddy.

3. Polisi Grebek Rumah Diddy

Pihak berwajib kemudian menggerebek rumah P Diddy yang berlokasi di Los Angeles dan Miami. Hal tersebut dilakukan sebagai penyelidikan tudingan perdagangan seks.

Polisi kemudian menemukan sesuatu yang mencengangkan. Polisi menemukan 1.000 botol minyak bayi dan pelumas, yang diduga digunakan untuk pesta seks.

4. P Diddy Resmi Didakwa

P Diddy kemudian ditangkap di Manhattan, dan didakwa dengan perdagangan seks, pemerasan, serta pengangkutan untuk prostitusi. Jaksa kemudian menuding Diddy menggunakan ancaman dan manipipulasi para wanita agar ikut di pesta seks. Pesta seks tersebut juga melibatkan obat-obatan terlarang.