HOLOPIS.COM, JAKARTA – Macau Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun sukses mengirimkan empat wakilnya ke fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa turnamen Macau Open 2024 tersebut digelar di Macao East Asian Games Dome, Macau, Macau China.

Empat wakil Indonesia yang turun tersebut diantaranya Alwi Farhan dari tunggal putra, Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri, kemudian ganda putra diwakili Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Lawan yang akan dihadapi seluruh wakil Indonesia pun semakin sulit, seperti hal nya Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disapa Putri KW itu akan berhadapan dengan wakil Jepang sekaligus unggulan keempat turnamen yaitu Tomoka Miyazaki.

Kemudian lawan sulit juga dihadapi oleh Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dimana mereka akan melawan Ruttanak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat dari Thailand yang sekaligus unggulan ke-8.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal badminton Indonesia di perempat final Macau Open 2024 :

Jadwal Macau Open 2024 Hari Ini

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 11.00 WIB)

  • Match 3/WS : Putri Kusuma Wardani (5) vs Tomoka Miyazaki (Jepang/4)
  • Match 7/MD : Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (2) vs Ming Che Lu/Tang Kai Wei (China Taipei)

Court 3 (Match 1 Dimulai Pukul 11.00 WIB)

  • Match 1/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (3) vs Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudhaipraparat (Thailand/8)
  • Match 5/MS : Alwi Farhan (8) vs Koo Takahashi (Jepang)