HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste akan tersaji di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Simak jadwal dan link live streaming laga kedua tim di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa seluruh laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 digelar di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas U-20 Indonesia jelas diuntungkan karena mendapatkan dukungan langsung dari supporter sendiri, sehingga kans menang sangat lah besar.

Menatap laga melawan Timor Leste, Timnas U-20 Indonesia punya modal apik berbekal kemenangan telak 4-0 atas Maladewa di laga perdana sebelumnya.

Tren positif itu tentu wajib dijaga demi mendulang tiga poin tambahan. Mengingat, di fase grup Kualifikasi kali ini hanya juara grup saja yang otomatis lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China. Ada pun tiket lain didapat melalui runner-up terbaik.

Beban berat tentu ada di pundak Timor Leste, mereka wajib menang atas Timnas Indonesia jika ingin mempertahankan asa lolos dari Kualifikasi. Mengingat, Timor Leste pada laga perdana kalah atas Yaman dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Timnas U-20 Indonesia sejatinya tak hanya sekadar butuh tiga poin sempurna, juga butuh defisit gol yang bagus agar bisa terus unggul atas Yaman di papan klasemen.

Untuk itu, pertadingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut jadwal dan link live streaming laga kedua tim :

Jadwal Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste

  • Jumat (27/9) Pukul 19.30 WIB : Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste (Stadion Madya)

Link Live Streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste