HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani memastikan bahwa pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri hanya tinggal persoalan waktu.

Ketua DPR RI itu bahkan mengatakan, pertemuan kedua tokoh itu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, bahkan sebelum proses pelantikan Oktober mendatang.

“Insyaallah, kita akan segera mengadakan pertemuan antara Ibu Mega dan Pak Prabowo pada waktu yang timing-nya tepat,” kata Puan Maharani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (26/9).

Puan bahkan memastikan bahwa dari kedua belah pihak memang sudah sangat ingin untuk segera bertemu dan berbincang tatap muka.

“Kita sudah berbicara dan keduanya sama-sama berkeinginan untuk saling bertemu,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai lokasi pertemuan kedua tokoh tersebut, Puan pun berseloroh bahwa yang penting justru adalah isi pertemuannya.

“Tempatnya tidaklah terlalu penting. Yang paling penting adalah momen pertemuan yang penuh makna,” kilahnya.

“Tempat kan hanya tempat, yang pasti yang paling penting adalah pertemuan,” sambungnya.

Dia mengatakan pertemuan antara tokoh-tokoh bangsa itu akan terjadi pada waktu yang tepat, pasalnya mereka pun saat ini masih memiliki kesibukannya masing-masing. Yang jelas, dia memastikan Megawati dan Prabowo berkeinginan untuk saling bertemu.

“Nggak saling tunggu-tungguan, karena beliau berdua punya jadwal yang sama-sama sibuk,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPP Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco, berkelakar bahwa pertemuan tersebut akan dilakukan di suatu tempat dengan makanan enak.

“Ya, pertemuan yang penting makanannya enak. Makanan yang enak dan suasana yang menyenangkan. Nanti kita kasih tahu,” kata Dasco.